Halaman

Rabu, 26 Juni 2013

Nimbrung Lomba Photo

Kaget juga ada dapet info lomba Photography di Mranggen, beneran ini? siapa yang pegang kendali? dah, pertanyaan numpuk pengen tau, abis dapet info besoknya langsung daftar deh di gedung pameran Mranggen, duh mak, bayar 50rb ludes sanguku.

tapi bukan perkara itu si, ntah niatan apa ni aku ikutan lomba photography yang diadain temen-temen Mranggen. kalo menang ya pasti semua peserta pengenlah. yang jelas pengen tau siapa aja ni yang suka moto-moto di daerahku ini, secara aku amateuran yang sobone di Semarang terus. meski masih butuh belajar pake banget.

nah tepatnya tanggal 23 Juni 2013 kemarin mulai eksekusi lombanya, awalnya tempat di Stasiun Brumbung (entah sebelah mana aku juga ga paham lokasinya waktu itu), karena jam Indonesia masih menyelinap di sini, jadi molor yang awalnya jam9 jadi jam10 yang akhirnya tidak di bolehin ama si satpam stasium. #omagaa (panas woy)

yaudah akhirnya pindah ke lokasi ke dua yaitu di rumah bambu ga jauh dari stasiun Brumbung.ya udah deh mulai membidik dengan senapan andalan D90 plus lensa fix deh.

dan ini hasilnya yang dikirim
ada 5 photo plus edit sebatas ruang gelap.

pengumumannya pas launching Sepoer Lempoeng gitu kata panitianya. menang atau kalah ga peduli si, setidaknya saya tau ni siapa yang suka moto2 di sini. sapa tau bisa hunting bareng :)

jadi tunggu aja kabar selanjutnya

Tidak ada komentar: